Jumat, 27 Februari 2009

Kamen Rider Decade


Finally...kesampaian jg nonton beberapa episode awal dari serial kamen rider terbaru ini. Waktu liat postingan seseorang di sebuah forum, ak langsung tertarik ama Decade ini krn katanya kamen rider heisei [millenium] bakal muncul semua mulai dari Kuuga sampai Kiva.. Walaupun menurutku desain dr Decade yang make warna pink itu agak aneh.
Well, mgkin krn Decade sengaja dibuat untuk peringatan 10 tahun kamen rider heisei, jd wajar kl semua rider muncul kembali. Cerita Decade, walaupun agak klise, tentang menyatunya dunia semua kamen rider menjadi satu yang akan mengakibatkan kehancuran, namun sepertinya menyimpan suatu misteri seperti cerita2 kamen rider sebelumnya.
Beberapa hal yang mungkin patut disayangkan terutama bagi penggemar berat kamen rider sebelumnya adalah digantinya para pemeran kamen rider. Selain itu seting dunia dan cerita kamen rider lain selain Decade jg berbeda dr versi aslinya, hal ini mgkin disengaja agar ceritanya dpt digabungkan.
Disamping beberapa kekurangan itu Kamen Rider Decade tetaplah kamen rider yang menurutku layak untuk diikuti terutama bagi kalian yang merindukan penampilan dan aksi para kamen rider heisei.

Tidak ada komentar: