Minggu, 31 Agustus 2008

Upcoming Anime on September

Beberapa anime yg dirilis/ditayangkan di bulan September:

Gekijouban Tengen Toppa Gurren Lagann : Gurren-hen

Release Date : 06.09.2008
Type : Movie

Sebuah movie dr anime yg pernah sukses di tahun 2007. Namun movie ini bukan merupakan sequel atau cerita baru, melainkan sebuah rangkuman dari bagian pertama anime yang ditayangkan sebelumnya [episode 1-15]. Dan movie keduanya jg sudah terkonfirmasi walau belum ada berita tentang tanggal rilisnya.


Mach Girl

Release Date : 13.09.2008
Type : Series

Anime yang menurut kabar merupakan sebuah spin-off dari anime legendaris Mach Go Go Go atau lebih dikenal dengan Speed Racer. Bercerita tentang seorang gadis bernama Lip yg berkeliling dunia untuk mengikuti berbagai kompetisi dg Mach Pink-nya yg beroda tiga.


Lucky Star OVA

Release Date : 26.09.2008
Type : OVA

Sebuah OVA yg sudah lama ditunggu oleh para penggemar Lucky Star. Menurut kabar, OVA ini adalah sebuah skuel pertama yang masih berhubungan dengan serial anime-nya yg ditayangkan pada tahun 2007 yg lalu.

Yah, itulah bbrp judul yg bakal rilis bulan September n spertinya menarik utk diikuti, sebenernya masih ada 3 anime laen yg mnurut AniDB.net bakal rilis di bulan Spetember, yaitu QUIZ Magic Academy ~The Original Animation~ [OVA], Battle Spirits : Shounen Toppa Version [series], n Hakushaku to Yosei [series]. Kyknya bulan september cukup sepi dg anime, sangat kontras dg bln Oktober mendatang, dimana byk anime yg akan rilis [can't wait for october^^]. Satu lagi, buat para penggemar School Rumble, OVA terakhir, School Rumble 3'rd Term ep.26[final], bakal rilis tgl 16 di bulan September.

(source : AniDB.net, Anime News Network)

Tidak ada komentar: